Kumpulan Kata Kata Lagi Sakit Gak Enak Badan Butuh Perhatian

Kata Kata Lagi Sakit Gak Enak Badan & Butuh Perhatian - Di saat kita sakit pasti bawaanya akan merasakan bosa, sedih, suntuk dan lain sebagainya, jadi juga tidak jarang yag namanya orang sakit biasanya akan lebih banyak butuh perhatian dari orang sekitarnya.

Perasaan yang terjadi tersebut wajar karena memang  orang yang dalam keadaan sakit terganggu secara fisik maupun biologis nya. Gangguan di pikiran sebagai bentuk emosional  bisa jadi merasakan lemas, letih, lesu  lunglai, dan sakit badan itu sendiri.

Oleh karena itu dengan bantuan dokter seperti di berinya obat, orang sakit juga perlu diberi semangat dan motivasi agar dia proses sembuhnya menjadi lebih cepat. Apalagi ketika anda sakit dan jaduh dari keluarga, dan yag paling parah anda jauh dari pasangan anda, pasti anda akan membutuhkan perhatian yang sangat?? hehe
Ok pada postingan kali ini saya akan memberikan bagaimana contoh kata- kata ketika sakit, agar orang terdekat anda bisa lebih perhatian pada anda, atau bahkan akan menyempatkan waktunya untuk menjemput anda.

Kumpulan Kata Kata Lagi Sakit Gak Enak Badan Butuh Perhatian

Kata Kata Lagi Sakit Gak Enak Badan & Butuh Perhatian

Ucapan Lagi Sakit Untuk Pacar
Sayang, semalam aku demam tinggi. Ini mau ke dokter tapi ga ada yang nganterin. Kamu dimana?
Aku sekarang lagi sakit dan ga masuk kuliah, butuh ditemenin soalnya takut sendirian
Suaraku serak ga bisa ngomong keras, tenggorokanku sakit gara-gara flu. Bisa minta tolong anterin ke dokter?
Kayaknya emang kecapekan deh sampai harus suntik vitamin,kamu masih sibuk ga? Aku butuh kamu disini
Mungkin sesak napasnya bisa reda kalau kamu datang kesini, Sayang
Cuma mau ngabarin kalau aku lagi di rumah sakit, semalam demam tinggi ternyata kena demam berdarah jadi harus dirawat inap
Kamu dimana, Sayang? Kepalaku mendadak pening ini di kantor. Mau izin pulang duluan, kamu keberatan ga buat jemput?
Sayang kalau agenda malam mingguan nati diganti anter aku ke dokter, kira-kira kamu marah ga? Aku sakit, Yang.

Ucapan Lagi Sakit Untuk Orang Tua
Aku lagi sakit sekarang, Ma. Langsung keinget Mama sama Papa kalau sakit begini di rumah pasti udah dirawat sampai sembuh
Papa jangan panik dulu ya, sekarang ini aku di rumah sakit nunggu hasil cek darah. Do’ain ga ada masalah apa-apa ya Pa
Halo Bu, aku sekarang lagi di kantor tapi perutku rasanya ga nyaman ditambah badan kayak mau demam. Nanti jam istirahat aku mau ke klinik dekat kantor, Ibu bisa ikut nemenin?
Bapak, maaf baru bisa kirim sms. Tadi aku pulang kuliah langsung pergi ke dokter, karena tiba-tiba kena flu. Tapi ini sudah minum obat kok. Bapak sehat kan?
Mam, kayaknya sabtu besok aku belum bisa pulang ke rumah karena sekarang lagi sakit. Kalau Mam sama Pap yang ke kosan aku, gimana? Kangen banget
Aku kangen sama Bapak, apalagi sekarang lagi sakit. Pengen ditemenin Bapak disini

Ok sekian dulu teman- teman contoh kata- kata ketika kita sedang sakit dan butuh perhatian orang di sekitar kita semoga bisa menginspirasi temen semua dan semoga lekas sembuh

0 komentar

Posting Komentar