Kumpulan Kata Kata Kecewa Sakit Hati Karena Cinta Terbaru

Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta – kata kecewa akan perasaan, kata sedih dan kecewa, kata sakit hati karena cinta, kata galau dan kata patah hati, kata menyentuh hati, nah itu lah kata kata kecewa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan pada teman teman suatu informasi baru buat anda semua, yang sedang mencari sebuah artikel tentang kata pedih dan kata sakit hati kecewa karena cinta, tentu anda semua pernah mengalami yang namanya dikecewakan bukan, bagaimana rasanya di kecewain sama orang yang kita sayang tentu sangat menyakitkan sekali bukan, sangat menusuk dihati yang paling dalam banget deh buat kamu yang pernah mengalami patah hati tentu itu hal yang paling menyakitkan sekali harus berpisah dengan orang-orang yang benar benar sangat kita sayang, nggak cuma itu saja, kadang kita juga harus dibuat galau oleh nya karena ada dua pilihan bertahan dalam kesakitan, atau meninggalkan orang yang paling kita saying, itu hal yang sangat sulit ya hal itu tentu sangat menyulitkan kita sekali. Nah maka dari itu mari kita simak beberapa artikel di bawah ini:
Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa - kalau yang namanya patah hati atau udah disakitin pasti tak jauh dengan Galau, sobat saya semua pasti sering sekali mengalami hal ini bukan maka saya tak heran kalau semua remaja-remaja di Indonesia ini rata rata galau karena cinta, itu memang betul, apalagi di media social umumnya seperti Facebook dan Twitter, pasti semua isinya cuman galau dan galau, galau hal itu emang sangat wajar, anda nggak salah kok, mencurahkan perasaan galau kamu di media sosial, tetapi jangan berlebihan tepatnya kamu curhat sama orang orang yang bener bener bisa mendengerin kamu, dan bisa memberi solusi untuk masalah kamu, semua itu akan jauh lebih baik lagi. 

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Ketika saya sadar, akan bahwa saya hanya bisa merindukanmu jauh dan di dalam diam, saya memperhatikan dirimu dalam diam, diam2 saya terluka dan diam2 aku kecewa karena dirimu.
Ku sabar, aku tersakit. Karna setia, aku kecewa karenamu. Karena rindu, aku menangisimu. Karna cinta ku menyayangimu, aku terluka kmu tidak yau. Dan karna saying kamu, aku bertahan sampai sekarang
Saya titip hati ini kepadamu, Saya harap kamu bisa menjaganya dan mempertahankannya, dan jangan bikin aku kecewa untuk ke 2 kali nya
Kalau saya kecewa saya hanya bisa diam. Sedih dan menangis,  tapi saya akan bawa diri ini dan tak akan memberitahu kan isi hati kepadamu dan merajuk seorang diri dan menangis dalam sepi.
Saya cuma pengen bikin kamu itu bahagia. Dan sejujurnya aku nggak mau membuat kamu kecewa, kalau aku sudah membuat kamu kecewa, aku minta maaf dan itu tak akan terjadi lagi untuk ke 2 kali nya..
Jangan pernah janjikan aku hal-hal yang belum tentu kamu bisa memberinya. yang belum tentu sanggup kamu lakukan, itu semua hanya akan membuatku berharap-harap dan akhirnya kecewa lagi
Aku suka aneh sendiri, entak kenapa perasaan ini cuma sama kamu, padahal kamu itu yang udah bikin aku kecewa bangat. Apa ini yang namanya cinta
Kerana terlalu jujur dan saying aku teritipu sama kamu. Kerana aku setia aku kecewa. Kerana aku rindu aku menangisimu. Kerana aku cinta aku terluka olehmu. Kerana aku sayang aku merana di setiap waktu.
Kamu jangan sering-sering bikin aku menangis yah, jangan sering-sering bikin aku kecewa sama kamu, jangan sering sering membuat aku cemburu. Kamu tau kan aku juga punya perasaan sama seperti kamu, dan juga punya hati sama seperti kamu, aku harap kamu bisa ngertiin biar kita nggak selalu di landa masalah. Ini semua sangat menyakitkan sayang
Apa kamu belum pernah ya ngerasain yang namanya kecewa itu, jadi kamu jangan sok tau deh dengan apa yang ku rasain sekarang ini
Banyak bangat masalah dalam hubungan kita ini, banyak bangat kekecewaan dan air mata selama kita bersama, namun itu semua membuat kita semakin menjadi kuat. Dan dewasa
Karna aku sempat kecewa sama kamu walaupun kamu bilang saying bangat sama aku, Aku tetep nggak akan ngurubah kenyataan ini. kalau kamu itu masih terikat dengan cinta masa lalumu.
Jujur aku sangat kecewa sama kamu, kamu nggak sama persis dengan apa yang aku fikirkan. Nyatanya kamu itu lebih buruk dari yang aku fikirkan.
Kalo aku menangis, akan ku pendam. Aku sakit hati kan ku diamkan, dan aku pendam. Aku kecewa sama kamu, Akan ku pendam saja. Dan Perasaan luka ini semuanya akan ku pendam. Kan ku jadikan pengalaman pahit bersamamu.
Aku takut di dalam setiap perkenalanku aku takut terlalu rapat, Takut akan terlalu dekat, Takut terlalu terlalu cepat, Dan akhirnya akan Hanya membuat kecewa
Baca Juga : Kata Kata Bijak

Nah itu lah Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta semoga artikel di atas dapat membantu untuk menemukan jalan keluar dari masalah yang menimpa anda. semoga setelah membaca artikel di atas bisa membantu dan memperbaiki hubungan anda dengan kekasih anda. dan jangan lupa baca juga artikel saya yang lain. masih banyak artikel artikel yang berhubungan dengan cinta. seperti kata galau kata mutiara. kata manja, dan kata kata romantis. terimakasih telah berkunjung ke blog saya ini. dan jangan pernah bosan ya untuk berkunjung ke blog saya ini. kalo ada saran untuk blog saya ini. saya akan senang hati untuk mendengarkan nya.

0 komentar

Posting Komentar