Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Romantis Untuk Pacar Tercinta

Kata Kata Motivasi Cinta - Hidup ini penuh dengan perjuangan yang membuat bisa seseorang harus bijaksana dalam menjalani kehidupan sehari hari. Bijak adalah cerminan diri dan perilaku seseorang dimana orang tersebut itu dapat mengambil makna penting dalam kehidupan ini dari yang di lakukannya dan orang bijak mempunyai gaya dan bahasa yang di mengerti oleh semua kalangan dengan memiliki kesan yang tegas dan penuh makna. dan disinilah saya akan membagika kata kata motivasi yang bermakna untuk kita semua.

Kata Kata Motivasi Cinta
Menurut Psikolog orang bijak memiliki pola hidup yang sempurna atau perilaku yang berbeda dengan orang-orang biasa, karena pola hidup atau perilaku orang bijak tindakannya banyak berpengaruh terhadap orang orang lain yang membuat orang bijak mempunyai jiwa kharismatik. Maka dari itu mari simak Kata Kata Motivasi Cinta di bawah ini:

Kata Kata Motivasi Cinta

Biarpun kamu secerewet Spongebob, secuek squtword, segalak sendi, sejahat plankton, sebloon petric, spelit tuan scrab. Tetapi kamulah pacarku untuk selamanya.
Kamu sayang aku akan lebih sayang. kamu setia aku akan lebih setia. kamu jahat Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu
Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu.
Sayang mungkin cintaku bagimu tak lebih dari cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam.
Segarnya udara pagi yang menghangatkan jiwa, dan kucoba untuk berpikir agar kutemukan jawaban sebuah rangkaian kata untuk mengucapkan Selamat Pagi buat Kekasih yang tercinta
kamu jangan pegangan sama besi kereta,besinya kayanya kotor tuh.mending pegangan sama tanganku aja
Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta.
Eh tau gak sekarang aku lagi buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tapi gak aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu.
ketika aku memejamkan mata di depan kertas dan sebuah pena, dan aku mengambil keduanya, dan aku mulai menulis tentang segala sesuatu, dan ketika aku membuka mataku, semuanya tertulis nama kamu.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu
kemarin aku ke pantai selatan,terus ketemu ratu selatan. cuma aku diam aja soalnya dia gak secantik dan sebohai kamu.
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.
kamu pasti kalo malem jadi tukang nasi goreng keliling yaa. pantes aja kalo malem kamu suka mengelilingi hati aku
sekarang kamu kost disinih yaa?tapi harusnya tulisannya bukan kost khusus cewe,tapi kost khusus bidadari
kalau kata orang2 sama gita gutawa kamu tuh 'parasit' tapi bagi aku kamu tuh kaya lagunya andra & backbone yaitu 'sempurna.
walaupun aku belom bayar listrik rumah,cuma kalo ada kamu dirumah aku pasti selalu terang dari pancaran muka cantikmu

Nah itu lah kilasan kata kata motivasi cinta yang bisa saya berikan kepada anda semua. Kehidupan terus berlanjut yang menuntut kita untuk lebih tanggap dan kuat menghadap masalah. Namun hidup bukan untuk memerangi masalah melainkan meraih sukses dan niscaya masalah pun bisa teratasi dengan mudahnya  Silahkan resapi dan nikmati ke dalam lubuk hati Anda  kumpulan kata kata motivasi cinta dan kehidupan tersebut. Mudah mudahan kata kata motivasi persembahan ini bisa membuat anda semangat untuk bangkit dari yang namanya kegagalan atau keterpurukan dan semoga anda meraih semua impian dan kehidupan beserta cinta.

0 komentar

Posting Komentar