Kumpulan Kata Kata Gombalan Paling Maut Terbaru

katalengkap.com - Pada Setiap hubungan pasti pernah memasuki masa yang dimana pasangan saling berseteru satu sama lain ataupun bertengkar karena hal yang sepele, pasti ada masalah yang nantinya akan dihadapi baik itu dalam tahap pacaran ataupun mereka yang sudah berumah tangga. 

Oleh sebeba itu kata kata gombal cinta yang sangat lucu memang harus dianjurkan untuk diberikan dan dikirimkan kepada pacar atau pasangan selama dalam masih tahap pdkt ataupun memang telah resmi berpacaran.

Berikut ini ada beberapa kumpulan Kumpulan Kata Kata Gombalan Paling Maut Terbaru yang sudah terangkum

Kumpulan Kata Kata Gombalan Paling Maut Terbaru


Kata Kata Gombalan Paling Maut Terbaru

Coba kamu liat matahari terbenam, dia akan selalu begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Kamu tidak di cari orang tua kamu apa?? Kok tiap malam selalu h4dir didalam mimpiku sih.
Kata orang jika sering hujan akan terhanyut, Aan tetapi JIKA  aku sekarang ngerasa terhanyuT akan belaian cintamu.
Cinta aku ke kamu ITU bagaikan hutang, awalnya memang sangat kecil, lama-lama didiemin malah tambah besar.
Aku harap kamu jangan pernah untuk pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya kehilangan.
Jika nanti sudah didekatmu rasanya sangat ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa begitu cepat berlalu begitu saja
Saat ini Aku memang setuju-setujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asalkan senyum kamu tetap murah untukku.
Jika sudah didekatmu memang rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu itu akan terasa cepat berlalu
Berulang tahun merupakan hari yang sangat indah. Tapi akan lebih indah lagi jika udah berulang-ulang kali bersama kamu.
Walau hari ini memang cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap pada hati ini
Enaknya jika menjadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.
Kamu itu sebenarnya tahu gak sih? AKu itu sudah capek banget. Capek menahan rasa kangen terus sama kamu.
Sejak aku kenal kamu,memang bawaannya ingin belajar terus deh. Belajar jadi yg beribaik buat kamu.
aku tidak perlu ramalan cuaca BMKG jika memang ada hujan,badai,tsunami. aku akan tetap memeprtahankan cinta aku demi kamu
aku mau cinta kita seperti halnya sebuah pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
kalo aku menjadi bunga, aku ingin menjadi bunga bank yg mengisi tabungan cintamu
lihatlah kebunku penuh deng4n bunga,Melihat dirimu Hatiku berbunga bunga
walaupun malam telash larut,akan tetapi percayalah cinta ku ke kamu tak akan pernah surut sedikitpun


Demikian Kumpulan Kata Kata Gombalan Paling Maut Terbaru.Semoga bermanfaat

0 comments

Post a Comment