Kata Kata Sedih Menangis Sakit Hati Terbaru

Katalengkap.com - Memang yang namanya Sakit hati itu sangatlah menyakitkan . emang bener sih apa kata orang, kalau pada saat kita patah hati bisa menghancurkan kehidupan kita dan bisa bisa tidak semangt hidup. hari-hari yang tadinya bersemangat untuk melakukan segala aktivitas, kini kerjaanya cuma ada galau, serta begitu tidak  jelas. 

Buat kalian semua yangsekarang ini  sedang merasakn yang namanya patah hati pasti pernah kan ngerasain kalau diri kalian lagi bener-bener sangat  down. mungkin kalian berfikir "gimana sih agar cepat move on dan agar kita nggak galau lagi? gimana sih biar nggak ngerasainn sakit hati terlaku lama, yaitu balik lagi ke diri kita sendiri. 

kalau emang ada hal yang membuat patah hati lebih baik secepatnya diselesaikan terlebih dahulu  masalah itu, misalnya.apa lagi bagi kalian yang sedang berpacaran bagaimana rasanya jika ditinggal pergi ataupun di khianati seorang pacar

memang bantaj sebagian cewek, bisa menangis merupakan hal yang sangat wajib banget buat untuk dilakukan. mungkin dengan menangis, kalian semua bisa me-eksplore diri sendiri dan bisa berkaca, bisa melepaskan semua beban yang ada, ya setidaknya berkuranglah tekanan batin dalam diri kita. 

Dan dari kesedihan-kesedihan itu nantinya kita biasanya bisa membuat kita patah hati. kalian semua tentu juga pernah merasakan bagaimana disakitin sama pacar? diduain, diselingkuhin, dan ditinggalin? yaitu juga merupakan sebab utama dari penyakit hati kita dan bisa menjadi sangat sakit dan hancur.  

Kata Kata Menangis dalam Hati - Tapi beda dengan para cowok, apa iya kalian bakalan menangis? tentu ada sebagian yang bisa mengeluarkan air mata ketika patah hati. tapi sebagian lainnya mereka hanya menganis didalam hati saja, menangis batinya, nyesek tidak karuan dan endingnya bakalan galau juga dan tidak tahu harus berbuat apa.Nah, bubagi at kalian yang masih merasa sedih karena patah hati ? berikut  ini ada Kata Kata Sedih Menangis Sakit Hati Terbaru terbaru yang sudah terangkum:
Kata Kata Sedih Menangis Sakit Hati Terbaru

Kata Kata Sedih Menangis Sakit Hati Terbaru

Orang yang mempunyai rasa yang sangat kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tampak tegar ketika banyak Orang menyakitinya 
Ketika hidup telah memberiku seratus alasan untuk bisa menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk bisa membuat tersenyum.  
Cinta memang terkadang bsia membuatmu tampak begitu bahagia hanya karena kamu tidak ingin orang lain tahu bahwa dalam hati, kamu menangis.
Ada saat dimana wanita lelah untuk menahan rasa sakit yg ada di hatinya,dan akhirnya dia pun menangis untuk menenangkan hatinya  
Menangislah jika memang harus menangis kerena mungkin hanya itu yg dapat dilakukan ketika sudah tidak tau harus berbuat apa
Menangis adalah ketika bibir tidak tau apa yang harus dikatakan dan dibicarakan, sedangkan hati sudah tak cukup kuat untuk menahan.
Aku Tak peduli siapa yang akan mengerti tentang arti tangisku ini...akan tetapi aku hanya ingin menangis,dan aku rasa tuhan selalu mengerti kenapa sebenarnya aku ini
Seseorang bisa menangis, bukan krn dia terlihatsangat  lemah. akan tetapi dia sdh terlalu lama KUAT.  
Meski sudah lama km pergi meninggalkanku , namun hati ini belum selesai utk bisa berhenti menangis. Karena dirimu masih terlalu berharga dalam hatiku
Aku akan selalu berusaha untuk tidak menangis karenamu, karena pada setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tidak bisa melepaskanmu begitu saja.

Demikian Kata Kata Sedih Menangis Sakit Hati Terbaru.Semoga dapat menghibur kalian yang lagi sakit hati agar nampak lebih tegar dalam menghadapi cobaan

0 comments

Post a Comment